Review Innisfree Squeeze Mask -Shea Butter-

Hai cantik! Kali ini ayo membahas produk perawatan wajah dari negeri Korea. Ada yang suka nonton drama Korea? Pastinya sudah tidak asing dengan produk perawatan wajah yang sering muncul dalam adegan dramanya, yaitu sheets mask. Masker wajah dengan bentuk lembaran. Masker jenis ini memang sudah jadi produk kecantikan yang digemari wanita Korea, bukan hanya khasiatnya yang Bagus untuk wajah tetapi juga cara penggunaannya yang mudah. Nah, sekarang yang bakalan kita review bareng adalah sheet mask dari Innisfree, yaitu Innisfree It’s Real Squeeze Mask dengan varian Shea Butter. 

Kita mulai bahas masalah kemasan. 

Karena masker ini bentuknya lembaran, maka kemasannya pun simpel seperti kantong plastik yang ada zippernya. Tiap satu kantong berisi 1 masker. Dalam kemasan produk terdapat berbagai macam informasi yang berkaitan dengan produknya. Seperti nama, cara penggunaan, khasiat, komposisi, isi atau beratnya dan tanggal kadaluarsa. Warna dari kemasannya setiap varian berbeda, tapi hampir semuanya dominan warna putih. Perbedaannya hanya pada gambar variannya saja. 
Kalo aku pribadi pilih yang variant shea butter karena aku memilih efek yang menenangkan kulit, meratakan warna kulit, mengatasi radang di kulit dan mencerahkan kulit wajah. Efek itu ada divariant shea butter ini. 
Untuk isi produknya sendiri berbentuk lembaran yang sudah terdapat pola atau lubang untuk mata, lubang hidung dan mulut. 

Kalau aku pakai, bagian dahi kurang lebar. Mungkin karena ukuran masker ini disamakan dengan ukuran orang Korea yang jelas berbeda dengan orang Indonesia. Masker ini juga terendam dalam larutan berwarna putih, atau dinamakan essence, baunya harum lembut tidak menyengat dan sedikit kental namun tidak berminyak. Innisfree ini memberikan banyak essence pada tiap kemasannya, jadi ketika dipakai essence nya akan menetes sampe leher. Maka dari itu, aku pribadi memeras dulu si maskernya ini biar ketika pake gak mbleber kemana-mana cairannya. Kemudian sisa essence nya aku simpan rapi agar bisa digunakan lagi. Perlu diingat kalau mau simpan sisa essence nya, tidak perlu menyimpan maskernya juga. Karena untuk masker sudah diinfokan dalam kemasan, kalau masker hanya bisa digunakan sekali saja. 
Setelah membahas kemasan dan isi, kita lanjut ke efek setelah pemakaian. Kalau di informasi cara penggunaan, masker ini digunakan selama 10-20menit. Kalau aku pribadi menggunakan masker ini dari sebelum tidur sampai bangun. Jadi, semalaman nempel di wajah. Keesokan hari ketika lepas masker, tidak, ada perubahan yang mencolok. Hanya saja memang wajah terasa lebih lembab tapi tidak berminyak. Lebih seger aja. Mungkin perbedaan akan lebih terasa jika penggunaannya rutin dan telaten. 
Dari pembahasan diatas, maka bisa disimpulkan:

  • Untuk kemasan rapi, simpel, higienis dan ringkas. Bisa dibawa untuk bepergian
  • Untuk isi, essence nya banyak! Maskernya mudah dipakai, hanya saja ukurannya kurang pas untuk ukuran wajah orang Indonesia (atau hanya aku)
  • Setelah pakai masker. Wajah jadi lembab,segar karena aku pakainya semalaman.
  • Harganya lumayan terjangkau, sekitar 15-20rb per masker. Cukup murah dengan ukuran essence yang segitu banyak.
  • Cocok untuk siapa saja, karena diklaim lolos uji alergi. Jadi untuk kulit normal, kombinasi, berminyak maupun sensitif bisa pakai.

Oke segitu aja review kali ini, semoga bisa membantu kalian yang masih maju mundur buat beli produk dari Innisfree .

Terimakasih 💋💋💋

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s