BEAUTIESQUAD JULY COLLAB: ICE CREAM MAKE UP LOOK

Hallo dear! 

Kali ini lagi-lagi aku mau share kegiatan collab aku bareng dengan BEAUTIESQUAD. Aku udah ketiga kalinya ini ikutan collab mereka. Ada yang belum tau apa itu BEAUTIESQUAD

Jadi singkatnya, BEAUTIESQUAD ini adalah wadah buat sharing segala hal mengenai kecantikan dan kesehatan, di sini juga bisa mengasah kreativitas dan kemampuan kita dalam banyak hal. Tentu salah satunya dalam hal make up. Di BEAUTIESQUAD kita bakalan nemuin informasi lama maupun baru tentang segala macam produk kecantikan, kosmetik dan skincare, produk favorit blogger, tips dan trik tentang kecantikan bahkan tutorial dalam make up. Nah kalau yang aku ikuti ini adalah kegiatan collabnya. 

Setiap bulannya (cmiiw)  BEAUTIESQUAD mengadakan kolaborasi dengan para beauty blogger dan dengan tema yang selalu menarik. Contohnya pada bulan Mei, ada kolaborasi dengan tema Celebrity Inspired Make Up Look dan pada bulan Juni ada kolaborasi dengan tema Fireworks Make Up Look. Nah pada bulan Juli ini, aku juga gak mau ketinggalan dong. Aku ikutan kolaborasi Ice Cream Make Up Look. Tema ini sengaja dipakai karena bertepatan dengan hari Ice Cream se-dunia. 

Awalnya aku gak mau ikutan collab kali ini. Alasannya karena GAK PERNAH BIKIN FESTIVE MAKE UP. Jadinya gak pede dan gak bisa. Taaaaapi kalau gak nyoba, pasti nyesel, karena dengan ikutan bikin make up look dengan macem-macem tema pastinya bisa bikin aku dapet pengalaman baru. Dan akhirnya aku memaksakan diri buat belajar kreatif. 

Balik ke collab dengan tema Ice Cream ini. Aku udah sempet bikin full face make up, gagal karena anakku keburu nangis lihat ibunya belepotan šŸ˜…. Udah sempet bikin eye make up, gagal juga karena eksekusinya gaaagal total. Akhirrrrrnya, aku bikinlah lip make up. Dan beginilah hasil lip make up ku dengan tema es krim

Maapkeun masih belepotan dan gak rapi, maklum buuuuk baru ini nyobain yang gak biasa šŸ˜…. Tolong abaikan jerawat dan kumis yang gak santai itu ya. Nah begitulah hasilnya, dan cara aku membuat look di bibirku itu ada beberapa tahap.

Awalnya aku pake Vaselin Potrellyum Jelly dulu dibibir, kemudian aku timpa seluruh bagian bibir pake lipstick warna peach dari Cassandra. Aku pakenya sebenernya tebel, tapi karena pigmentasi nya kurang dan cukup chalky jadi gak bisa rata. 

Kemudian aku bagi warna bibirku menjadi 3 bagian. Bagian yang paling kiri (dari foto), aku pakein concealer dari She De Ell Dual Concealer yang liquidnya, sebagai kesan vanila ice cream dan aku tambahin gel liner yang sudah kering dari Oriflame Black Gel Liner sebagai serpihan Oreonya. 

Bagian yang tengah yang aku pakein lipstick dari Cassandra itu aku biarin begitu aja dengan maksud menjadikan warna peach itu sebagai strawberry ice cream.

Kemudian bagian yang paling kanan yang berwarna hijau, aku pakai Jafra Mudmask. Mudmask ini aku maksudkan sebagai ice cream dengan rasa green tea, dan memang warnanya hampir mirip sih šŸ˜.

Jadi inspirasi make up dengan tema Ice Cream kali ini adalah perpaduan antara Vanila Oreo, Strawberry dan Green Tea Ice Cream. Nulisnya aja aku sambil ngebayangin es krimnya lho šŸ˜°šŸ™„šŸ™„šŸ™„šŸ™„šŸ™„.

Nah itu tadi lip make up ku untuk tema Ice Cream ini. Gimana? Udah cukup Ice Cream kah penampilannya? Aku harap sih udah cukup, soalnya bikin yang cuma bibir doang, lumayan capek lho. 

Tapi tapi tapiiiii, jangan sedih dulu tsay!  Emang sih aku cuma bikin look untuk lip doang, tapi ada nih temen beauty blogger ku namanya AYA yang punya look super kece dengan tema Ice Cream juga. Penasaran kan? Kalau mau tau tutorial dan produk apa saja yang digunakan, langsung aja klik foto dibawah ini ya. 

Okay, segitu aja dulu hasil pamer make up aneh-aneh ku untuk pertama kalinya šŸ˜‚. Nah buat kalian yang juga pengen ikutan join ke BEAUTIESQUAD, bisa banget, caranya klik disini. Follow dulu intagramnya, dan kalian bisa join ke fanpagenya. Dijamin kalian bakalan dapet banyak banget informasi dan pengalaman baru. 

Sekian dulu dari aku, semoga look kali ini bisa bermanfaat untuk kalian, siapa tau ada yang mau ngadain acara lomba make up tema es krim šŸ˜‚. Terimakasih dan tungguin tulisanku selanjutnya yah. Bye.

šŸ’‹šŸ’‹šŸ’‹

9 thoughts on “BEAUTIESQUAD JULY COLLAB: ICE CREAM MAKE UP LOOK

Leave a Reply

